Doa Bersama dan Siraman Rohani Bersama Adik-adik Yatim

Doa merupakan kekuatan spiritual yang harus selalu dikumandangkan. Dengan do’a banyak sekali efek positif yang timbul, harapan, semangat dan keyakinan akan mendapatkan hal-hal baik yang kita panjatkan.

Yayasan Baitul Ummi secara rutin mengadakan do’a bersama, dzikir dan siraman rohani bagi anak-anak yatim dan siapa saja yang hadir dari lingkungan yayasan.

Pembacaan yasin dan Dzikir Pengurus yayasan bersama adik-adik yatim. Untuk mendoakan almarhum orangtua, Donatur Yayasan dan segenap civitas serta seluruh bangsa indonesia secara keseluruhan.
Setelah selesai Pembacaan surat Yasin, Dzikir dan do’a maka dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan Ust. Uway selaku penasehat yayasan. Beliau juga sebagai sesepuh yang dapat memberikan arahan, nasehat dan terus mendorong kepada seluruh civitas dan anak-anak yatim untuk terus semangat menjalankan tugas hidupnya.
Anak-anak yatim diberikan snack, susu dan makanan lainnya setiap acara kegiatan yayasan. Mereka bisa berbahagia dan senang berada di Yayasan Baitul Ummi. Kita do’akan semoga mereka bisa sukses dan bermanfaat bagi Nusa Bangsa.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah berbagi bersama adik-adik yatim di yayasan Baitul Ummi. Semoga semakin berkah dan jangan bosan berbuat baik. Aamiin.

Previous post Santunan Ramadhan 1441 Hijriyah
Next post Bantuan Beras dari Donatur yang Dermawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Bencana banjir seolah sudah menjadi bencana rutin yang pasti terjadi setiap tahunnya. Bukan sekedar air lewat didepan rumah atau dijalan-jalan, tetapi air hingga masuk rumah....
  • Anak-anak yatim Santri Putra yang rutin belajar TPA di Yayasan Baitul Ummi. Kita Berikan Snack dan uang saku untuk menambah semangat mereka dalam menjalankan kegiatan...
  • Bantuan beras dari salah seorang Donatur Yayasan Baitul Ummi. Alhamdulillah dan kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. Memang kami secara rutin mengadakan santunan bukan hanya...